Armada - Ku Ingin Setia

Armada (Hal terbesar)

Lagu Armada yang berjudul Ku Ingin Setia ini adalah bagian dari album Armada yaitu album Hal Terbesar yang diterbitkan pada tahun 2009.
Lagu ini sangat populer sampai saat ini yang membuat Armada Band semakin populer dimata masyarakat. Lagu ini cocok untuk yang sedang ingin mendengarkan lagu melow,,,
Berikut adalah lirik lagu Ku Ingin Setia oleh Armada Band…..,

Aku tak mampu menyakitimu….
Aku tak sanggup untuk menduakanmu…,


Aku tak mampu menyakitimu…
Aku tak sanggup untuk menduakanmu…,


Ku tak mungkin mencintaimu
Karena hatiku tlah dimiliki dia
Kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
Aku hanya ingin setia..,


Aku hargai ketulusanmu
Untuk cintamu tapi ku milik dia,


Ku tak mungkin mencintaimu
Karena hatiku tlah dimiliki dia
Kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
Aku hanya ingin setia..,


Ku tak mungkin mencintaimu
Karena hatiku tlah dimiliki dia
Kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
Aku hanya ingin setia….
Aku hanya ingin setia…..,

 

 

 

1 Response to "Armada - Ku Ingin Setia"

  1. Armada - Ku Ingin Setia >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Armada - Ku Ingin Setia >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Armada - Ku Ingin Setia >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete