Armada - Kekasih Yang Tak Dianggap

armada

Lagu Armada dengan judul Kekasih Yang Tak Dianggap ini adalah bagian dari album Armada yang dirilis pertama kalinya yakni album Kekasih Yang Tak Dianggap yang pertama kali dirilis  pada tahun 2007 yang pada saat itu Armada Band masih bernama Kertas Band. Lagu ini juga menjadi lagu utama di album perdana ini. Lagu ini juga di buat ulang oleh penyanyi Pinkan Mambo dalam album Wanita Terindah yang dirilis pada tahun 2008. Berikut ini adalah lirik lagu Kekasih Yang Tak Dianggap oleh Armada Band…

Aku mentari
Tapi tak menghangatkan mu
Aku pelangi
Tak memberi warna dihidupmu
Aku sang bulan
Tak menerangi malammu
Akulah bintang
Yang hilang ditelan kegelapan,


Selalu itu yang
Kau ucapkan padaku,


Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah,


Aku sang bulan
Tak menerangi malammu
Akulah bintang
Yang hilang ditelan kegelapan,


Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah
Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah,


Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah
Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah,


Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah
Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah….

0 Response to "Armada - Kekasih Yang Tak Dianggap"

Post a Comment