Armada – Hargai Aku

Satu_Hati_Sejuta_Cinta

Lagu Armada dengan judul Hargai Aku ini adalah bagian dari album Armada yaitu Satu Hati Sejuta Cinta yang dirilis pada tahun 2012. Awalnya album ini hanya tersedia di gerai KFC di seluruh Indonesia. Tapi sekarang ini album ini sangat populer. Berikut adalah lirik lagu Hargai Aku oleh Armada Band……>

Seringkali kau merendahkan ku
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa,


Selalu saja kau anggap ku lemah
Merasa hebat dengan yang kau punya
Kau sombongkan itu semua,


Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku,


Seringkali kau merendahkan ku (kau merendahkan ku)
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa,


Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku,


Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku…..

0 Response to "Armada – Hargai Aku"

Post a Comment