Armada - Hilang

Alb. Balas Dendam

Lagu Armada dengan judul Hilang ini adalah lagu bagian dari album Armada yakni Balas Dendam yang diterbitkan pada tahun 2008.
Berikut adalah lirik lagu Hilang oleh Armada Band…

 

Bumi ini terhenti
Tak putari matahari
Bulan pun tak menerangi
Sisi gelap hati ini,


Bintang pun tak menghiasi
Gelapnya langit malam ini
Dan aku diam bersedih
Melepaskan engkau pergi,


Senyum indahmu menanti
Tinggalkan luka di hati
Aku tlah salah memilih
Hanya kau yang mencintai,


Bintang pun tak menghiasi
Gelapnya langit malam ini
Dan aku diam bersedih
Melepaskan engkau pergi,


Hooouwooooo......
Hooo.. wooo.. ooo....
Hooo… ooo... woouwoooo…..


Senyum indahmu menanti
Tinggalkan luka di hati
Aku tlah salah memilih
Hanya engkau yang mencintai,


Senyum indahmu menanti
Tinggalkan luka di hati
Aku tlah salah memilih
Hanya kau yang mencintai,


Hooouwoo…. ooou... oooo.. woooo....

 

0 Response to "Armada - Hilang"

Post a Comment