Armada - Buka Hatimu

Armada (Hal terbesar)

Lagu Armada dengan judul Buka Hatimu ini adalah bagian dari album Armada yakni Hal Terbesar yang diterbitkan pada tahun 2009. Lagu ini sangat populer pada saat itu yang membuat Armada Band yang dulunya bernama Kertas Band menjadi semakin dikenal oleh masyarakat. Berikut adalah lirik lagu Buka Hatimu oleh Armada Band….>

Aku telah lelah mengikuti
Semua langkah kakimu
Dan berharap bisa memilikimu,

Berbagai cara telah aku lakukan
Untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku,
Buka hatimu,,,

Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu,

Berbagai cara telah aku lakukan
Untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku,

Reff:

Buka hatimu,,,
Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu,

Betapa sakitnya
Betapa perihnya hatiku
Selalu dirimu tak menganggap ku ada,

Buka hatimu,,,,
Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu,

Betapa sakitnya
Betapa perihnya hatiku
Selalu dirimu tak menganggap ku ada,,,,,

0 Response to "Armada - Buka Hatimu"

Post a Comment