10 Game Terbaik 2014

1. PES 2014

pes-2014-logo-field

PES2014_UCL_Galatasaray_MunU

Hampir semua grafik dan gameplay dari game ini berubah dari versi-versi sebelumnya. Perubahan ini membuat permainan sepak bola yang satu ini menjadi semakin menantang dan mengasyikan. Namun perubahan ini menjadikan gerak pemainnya menjadi luwes dan banyak variasi gerakannya. Di permainan ini terdapat semua tim yang berpartisipasi dalam Liga Champions Eropa 2014, ditambah lagi dengan beberapa tim dari benua amerika bahkan asia.

2. Grand Theft Auto 5 (GTA 5)

2378983-gta-v-big

All-GTA-V-Cars-Mod_5

GTA 5 merupakan game yang bertemakan simulasi pada kehidupan nyata dan sangat real. Game ini dibuat dengan sangat detail dan didukung dengan grafis yang spektakuler.

3. Watch Dogs

watch dog 2

watch dog

Game ini sangat fenomenal, game keluaran Ubisoft Montreal ini sangat didesain untuk PS3 dan seatasnya PS4. Game ini menggunakan settingan dunia modern dan dibuat berseri.

4. Call of Duty: Black Ops II

call of duty

Call-of-Duty-Black-Ops-2-PC

Game tembak-tembakan ini sangat populer, yang dibuat oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision. Untuk seri kedua yang diluncurkan pada tanggal 13 November 2012 dirilis untuk Microsoft Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3.

5. Assassin’s Creed 4: Black Flag

black-flag

Assassins-Creed-4-Black-Flag-3

Assassin’s Creed 4: Black Flag merupakan game aksi dan petualangan terbuka video game dunia mendatang yang sedang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal.

6. Bioshock Infinite

bioshock_infinite_2

Game ini diatur dalam dunia imajiner sekitar awal 1900-an. Dibutuhkan tempat kapal terbang kota Columbia, sebuah kota dari keteladanan Amerika yang jatuh kedalam perang sipil dengan dua faksi utama yang tidak seperti Tea Party dan Menempati gerakan seperti di dunia nyata.

7. The Last Of Us

the-last-of-us-wallpaper

The Last Of Us adalah game yang berasal dari pembuat seri Uncharted, setting game ini mengambil cerita masa depan dimana para zombie berkeliaran.

Permainan mengikuti kisah dua orang yang selamat, yaitu Joel dan Ellie. Kedua karakter yang sangat rentan, dan kekuatan mereka terletak tidak dalam kemampuan mereka untuk menembakkan pistol, tetapi dengan bersembunyi secara diam-diam.

8. Crysis 3

Crysis3_Fields_TrainYard

Game ini bersetting tentang dimana New York City berubah menjadi hutan, pemain akan melalui berbagai medan dengan sejumlah persenjataan yang mereka miliki, termasuk busur komposit yang sangat kuat, yang dimana mereka harus menghadapi musuh berupa tentara bayaran dan alien dengan kekuatan yang sangat besar.

9. Battlefield 4

battlefield 4

battlefield4

Battlefield 4 adalah game yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini sekuel 2011 dari Battlefield 3.

10. Metro: Last Ligh

Metro-Last-Light1

metro-last-light-1

Game ini ditingkatkan dari seri sebelumnya pada Metro 2033 di semua hal, dengan gameplay yang lebih baik. Anda masih akan bersenang-senang dengan mencoba setiap senjata dalam melawan musuh yang sangat pintar.

Untuk yang copy paste MOHON cantumkan sumbernya.

0 Response to "10 Game Terbaik 2014"

Post a Comment